Cara Membuat Diagram Di Excel Dengan Mudah


Membuat Diagram Di Excel Dengan Mudah – Dalam bekerja tentu kita ingin dapat melakukannya dengan efektif dan efisien. Apalagi sekarang merupakan zaman di mana segalanya dituntut serba cepat dan praktis. Maka dari itu para pekerja di seluruh penjuru dunia dihadapkan dengan berbagai peralatan yang bisa mempercepat kerjanya.

Bagi pekerja kantoran tentu akan lebih familiar dengan software-software perkantoran yang memang ditujukan untuk memudahkan tugas-tugas mereka. Ada cukup banyak software yang biasa terinstal pada PC kantoran, salah satunya adalah Microsoft Office.



Anda tentu sudah tidak asing dengan software buatan Bill Gates ini. Microsoft Office merupakan paket software yang terdiri dari beberapa program, seperti Microsoft Word, Power Point, Excel, Access dan lain sebagainya. Tujuan masing-masing software tersebut tidak lain untuk memudahkan kita dalam mengerjakan suatu hal.

Jika Anda bekerja dan sering berhadapan dengan data, angka atau analisis, maka Anda akan sangat membutuhkan Microsoft Excel. Microsoft Excel adalah sebuah program yang dibuat untuk mengolah angka. Di dalamnya terdapat spreadsheet yang terdiri dari baris dan kolom. Titik temu baris dan kolom disebut sel, yang mana menjadi tempat bagi kita untuk memasukkan angka, kata, ataupun mengeksekusi perintah.



Leave a Comment