Cara Membuat Histogram Di Excel


Membuat Histogram Di Excel – Semua orang pasti sudah familiar dengan nama Microsoft Excel. Software yang satu ini bisa dibilang software sejuta umat. Bukan tanpa sebab, pengguna Microsoft Excel sangat banyak di seluruh penjuru dunia. Hal ini tak lepas dari fungsinya yang begitu banyak dan sangat membantu kita dalam melakukan pekerjaan kita.

Microsoft Excel merupakan satu dari sekian program yang disediakan dalam Microsoft Office. Selain Excel juga ada Word, PowerPoint, Visio, Publisher dan lain sebagainya. Microsoft Excel berfungsi sebagai software pengolah angka dan data. Penggunaannya bisa dikembangkan sesuai kebutuhan.



Mulai dari membuat laporan keuangan, menghitung stok, menganalisis suatu data, hingga mengolah data statistik. Berbicara soal statistik, ada sebuah istilah yang mungkin Anda tidak terlalu asing mendengarnya. Istilah tersebut yakni histogram. Pada kesempatan kali ini kami bahas bagaimana cara membuat histogram di Excel. Sebab masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara melakukannya. Akan tetapi kita awali dengan membahas apa itu histogram.



Leave a Comment