Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Menghapus Comment / Komentar Di Word


Menghapus Komentar Di Word – Sampai saat ini Microsoft Office masih menjadi software paling banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Bukan tanpa sebab, software ini mempunyai banyak sekali fitur. Bagi Anda yang familiar dengan Microsoft Word, tentu Anda bisa menjumpai banyak sekali fitur dan kemampuan. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi lain seperti Excel, Power Point, dan lain sebagainya.

Ada banyaknya kemampuan yang ditawarkan pada Word dan aplikasi lainnya membuat kita bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Misalnya kita bisa memakai aplikasi Word untuk mengetik cerpen, karya ilmiah, laporan, makalah, atau bahkan hanya sekadar buku harian.



Jika Anda sering bekerja dengan Microsoft Word, baik secara individu atau berkelompok mungkin Anda pernah tahu satu fitur pada aplikasi tersebut yang diberi nama Comment. Kita bisa membuat sebuah comment atau komentar pada lembar dokumen kita, demikian juga dengan menghapusnya.

Website caraharian akan membahasnya lebih jauh tentang salah satu fitur pada Word tersebut. Akan tetapi mari berkenalan secara singkat dengan fitur Comment ini.

Baca juga: Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Mudah

Apa itu Grup Comment di Word

Comment adalah salah satu tool yang dipakai untuk catatan kecil sebagai pengingat. Tool atau fitur ini akan berguna jika Anda menyusun dokumen secara berkelompok. Sehingga Anda dan teman-teman bisa membuat catatan soal apa yang perlu disunting atau ditambahkan ke dalam dokumen.