Tuesday 17th of September 2024
×

Siapa Lionel Henry Nasution? Sosoknya Viral Usai Lea Tikoalu Ungkap Tragedi Hanyut di Pantai Ngliyep 1992!

Siapa Lionel Henry Nasution? Sosoknya Viral Usai Lea Tikoalu Ungkap Tragedi Hanyut di Pantai Ngliyep 1992!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Lionel Henry Nasution yang kini tengah viral setelah Lea Tikoalu ungkap mengenai tragedi Hanyut di Pantai Ngliyep 1992. Simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Ini adalah kasus Lionel Henry Nasution, yang terungkap dalam kasus hanyutnya lima orang di pantai Ngliyep. Pantai Ngliyep terletak di Malang, Jawa Timur, dan memiliki sejarah yang menyedihkan: lima orang menjadi korban arus di sana pada tahun 1992.


Baca juga: Cara Daftar Program Bantuan Rumah Gratis dari Pemerintah 2024, Cocok Buat yang Berpenghasilan Rendah!

Baca juga: Link Video Baju Oren Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor Mediafire, Ternyata Pernah dengan Kakek-kakek

Banyak orang yang tertarik dengan kisah kelam ini, terutama sejak Lea, mantan penari Agnez Mo yang pernah terlibat dalam pemujaan setan, mengungkapkan kisah tersebut.

Siapakah Lionel Henry Nasution?

Lionel Henry Nasution dikenal sebagai guru bela diri Kateda dan pendiri Enesty Sport Foundation. Kharisma dan keahlian bela dirinya membuatnya dihormati banyak orang.

Namun, di balik ketenaran dan keahliannya, Lionel juga pernah menjadi buronan polisi Inggris karena melanggar hukum di negara tersebut. Meskipun demikian, kontribusinya terhadap dunia seni bela diri dihormati oleh banyak orang.

Lionel Henry Nasution meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB, meninggalkan warisan yang luar biasa di bidang seni bela diri Kateda. Namun, tragedi Pantai Ngliyep pada tahun 1992 masih membayangi hidupnya.

Baca juga: Video Viral Kayes BA Onic Versi Lengkap Uncut No Sensor, Durasi Full Dicari-cari di Twitter Tiktok Telegram!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST