Monday 16th of September 2024
×

Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Jangan Sampai Lengah! Cek Dulu Biar Data Pribadi Aman!

Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Jangan Sampai Lengah! Cek Dulu Biar Data Pribadi Aman!

--

Caraharian.com - PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) merupakan layanan pinjaman modal untuk perempuan prasejahtera pelaku UMKM yang diluncurkan pada 2015. Kini keberadaan nya sangat di tunggu oleh masyarakat indonesia yang ingin modal tambahan.

Nah pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? yang akan kami sampaikan dan akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Download Jurus PSHT 1-36 PDF Terlengkap & Terbaru 2024, Disertai Gambar Mudah Dipahami!

Baca juga: Viral! Video Freya JKT48 Uncut Tanpa Sensor Tersebar di Telegram, Full Durasi Bisa Download Disini

Salah satu kegiatan usahanya adalah Jasa Pembiayaan, yang merupakan kegiatan penyaluran kredit dan/atau pembiayaan modal usaha untuk pengembangan koperasi, usaha mikro, kecil, dan menengah termasuk kredit program.

PNM Mekaar menjadi satu produk pembiayaan yang dikeluarkan oleh PNM. Mekaar dilengkapi dengan penyertaan pendampingan usaha dan pelayanan secara berkelompok.

Pada dasarnya, nasabah PNM Mekaar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam berusaha, namun terbatasnya akses pembiayaan modal kerja menyebabkan keterampilan berusaha mereka kurang termanfaatkan. Beberapa alasan keterbatasan akses tersebut meliputi kendala formalitas, skala usaha, dan ketiadaan agunan.

Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking?

Melansir dari berbagai sumber, PNM Mekaar masuk dalam laporan BI Checking SLIK OJK. Artinya jika pengguna sedang dan pernah punya kredit di PNM, maka kinerja catatan pembayaran tampil di BI Checking.

Baca juga: Link Baca Novel Mada Full Chapter Bahasa Indonesia, Gratis Download PDF e-Book Klik Disini!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST