Sunday 8th of September 2024
×

Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar BNI Tahun 2024, Bisa Cair Langsung Rp 1,2 Juta!

Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar BNI Tahun 2024, Bisa Cair Langsung Rp 1,2 Juta!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara cek Penerima Bantuan PNM Mekaar BNI Tahun 2024. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada uraian dibawah ini. 

Untuk mengetahui apakah kalian termasuk penerima bantuan atau tidak, kalian bisa klik banpresbpum.id. Pemerintah kembali menyalurkan bantuan UMKM sebesar Rp 1,2 juta kepada anggota PNM Mekaar BNI. Bantuan UMKM yang disebut Banpres BPUM ini disalurkan atas kerja sama dengan Bank BRI dan BNI.


Baca juga: Viral! Video Freya JKT48 Uncut Tanpa Sensor Tersebar di Telegram, Full Durasi Bisa Download Disini

Baca juga: Link Download Wheelie Challenge MOD APK untuk Android Versi Terbaru 2024 Unlocked All dan Unlimited Money

Sebelumnya, bantuan UMKM melalui BRI dapat diverifikasi secara online melalui link eform BRI di eform.bri.co.id/bpum dan BNI sendiri masih harus mendatangi Bank BNI untuk verifikasi secara manual.

“Link http://banpresbpum.id adalah link yang benar dari BNI untuk melakukan verifikasi penerimaan bantuan UMKM PNM Mekaar,” tulis BNI dalam akun Twitternya.

BPUM dan PNM Mekaar merupakan dana bantuan yang sama, sehingga verifikasi dapat dilakukan dengan cara yang sama, begitu juga dengan proses pencairannya.

Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar BNI

1. Buka tautan banpresbpum.id.
2. Masukkan nomor e-KTP atau NIK kalian (16 digit).
3. Pilih “Cari”.

Jika kalian terdaftar sebagai penerima manfaat PNM Mekaar 2021, maka akan muncul pesan “kalian terdaftar sebagai penerima manfaat” yang berisi NIK, nama, jumlah, cabang BNI tempat pencairan BPUM, dan PNM.

Baca juga: Free Download Lagu Malaysia Viral Terpopuler di Tahun 2024, Unduh Lagu Melayu Mp4 Mp5

Source:

Update Terbaru

RELATED POST