Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Century of Love Episode 7-8 Sub Indonesia, Menghabiskan Malam Bersama Inthira

Link Nonton Drama Century of Love Episode 7-8 Sub Indonesia, Menghabiskan Malam Bersama Inthira

--

CARAHARIAN -Century of Love, sebuah serial Thailand baru yang berlatar tahun 2024, membawa pemirsa pada perjalanan cinta yang unik dan mengharukan. Drama ini menggabungkan unsur fantasi, romansa dan misteri, sehingga menghasilkan cerita yang menarik dan penuh kejutan.

Century of Love tidak hanya tentang cinta dan romansa, tetapi juga tentang pengorbanan, tekad, dan kekuatan cinta sejati. Drama ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta dapat mengatasi semua rintangan, bahkan kutukan yang tampaknya mustahil untuk dipatahkan.

Sinopsis Century of Love

Century of Love berpusat pada San, seorang pria yang terjebak oleh kutukan cinta abadi. Selama satu abad, ia telah mencari reinkarnasi cinta sejatinya, Wat, yang meninggal secara tragis di masa lalu. Jika dia tidak menemukan Wat sebelum akhir abad ini, San akan dikutuk selamanya.


Baca juga: Sampai Kepikiran! Link Nonton Drama Century of Love Episode 5-6 Sub Indo, San Masih Berunga-bunga!

Baca juga: Link Baca Light Novel Make Heroine ga Oosugiru! Full Capter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

Perjalanan San membawanya ke masa sekarang, di mana ia bertemu dengan Inthira, seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Wat. Ketika San dan Inthira semakin dekat, mereka mulai merasakan ikatan yang kuat, seolah-olah takdir telah mempertemukan mereka.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Century of Love Full Episode Sub Indo, Mendobrak Batas Waktu untuk Cinta Sejati

Source:

Update Terbaru

RELATED POST