Monday 16th of September 2024
×

Link Baca Novel Kanojo ga Senpai ni Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis Lengkap!

Link Baca Novel Kanojo ga Senpai ni Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis Lengkap!

--

Di saat yang sama, Naoto bertemu dengan Haruka, seorang gadis cantik yang baru pindah ke sekolahnya. Haruka tertarik pada Naoto dan mulai mendekatinya. Naoto yang masih terluka oleh Mizuki, awalnya menolak Haruka. Namun, seiring berjalannya waktu, Naoto mulai membuka hatinya untuk Haruka.

Suatu hari, Naoto mengetahui bahwa pria yang menjalin hubungan dengan Mizuki adalah gurunya sendiri. Naoto marah dan kecewa. Dia memutuskan untuk membantu Haruka merebut Mizuki dari gurunya.

Bersama-sama, Naoto dan Haruka mulai merancang rencana untuk menghancurkan hubungan Mizuki dan gurunya. Rencana mereka penuh dengan drama, komedi, dan momen romantis.

Baca juga: Manhwa Eleceed Chapter 308 Bahasa Indonesia RAW Scan, Isi Surat Misterius Ternyata Sebuah Tantangan!

Baca juga: Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword PDF Full Chapter Bahasa Indonesia Unduh GRATIS di Sini Selengkapnya

Link Baca Novel Kanojo ga Senpai ni NTR

Naoto harus memilih antara cintanya pada Mizuki dan perasaannya yang baru untuk Haruka. Novel ini penuh dengan momen-momen lucu dan menegangkan yang akan membuat pembaca terhibur.

Para karakter dalam novel ini digambarkan dengan baik dan memiliki kepribadian yang unik. Novel ini ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dipahami sehingga mudah dibaca oleh semua orang.

Link baca novel Kanojo ga Senpai ni : sakuranovel.id/series/kanojo-ntr-ln/

Jika Anda mencari novel ringan yang menghibur dan penuh dengan drama, Kanojo ga Senpai ni NTR adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Baca PDF Novel Becoming the Swordmaster Rank Young Lord of the Sichuan Tang Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Download di Sini

Source:

Update Terbaru

RELATED POST