Friday 18th of October 2024

Siapa D'Kadoor Selebgram Jatim, Sahabat Danya Khalifi Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir!

Siapa D'Kadoor Selebgram Jatim, Sahabat Danya Khalifi Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir!

--

Kontennya yang lucu dan relatable membuatnya digemari banyak orang, dan ia pun berhasil meraup jutaan pengikut di media sosialnya.

Namun, di balik kesuksesannya, D_Kadoor pernah mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya karena kasus narkoba pada Februari 2021. Peristiwa ini tentu mencoreng citranya dan menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan para pengikutnya.

Kehidupan Awal dan Karir

D_Kadoor dibesarkan di Malang dan memiliki hobi menari India dan Belly Dance. Ia mulai dikenal publik ketika sering membuat video dubsmash, dan kemudian ia mulai berakting seperti emak-emak dalam kehidupan sehari-hari. Kontennya yang lucu dan menghibur membuatnya viral di media sosial, dan ia pun menjadi selebgram yang banyak diminati.

Baca juga: Video Syur Part 2 Rebecca Klopper Trending Twitter 5 Link Terbaru dan Terlengkap, Makin Hot No Sensor!

Baca juga: Video Viral Kayla Purwodadi Grobogan 22 Menit Terabox & Doodstream, Inilah Link Asli yang Bikin Gemetaran!

Selain aktif di media sosial, D_Kadoor juga diketahui memiliki usaha sendiri.

Pada Februari 2021, D_Kadoor ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba jenis sabu. Penangkapan ini tentu mengejutkan banyak orang, dan menjadi tamparan keras bagi dirinya dan para pengikutnya.

Peristiwa ini mencoreng citranya yang selama ini dikenal sebagai selebgram kocak dan menghibur. D_Kadoor pun harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Video Syakirah Viral Full, 16 Link Full Videonya Masih Diburu Warganet Sampai Saat Ini!

Kasus narkoba yang menjeratnya menjadi pelajaran berharga bagi D_Kadoor dan para pengikutnya. Ia menyadari kesalahannya dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST