Friday 6th of September 2024
×

Link Video Isna Amsikan Viral Goyang di Kos Full Durasi, Bikin Heboh di Tiktok dan Twitter!

Link Video Isna Amsikan Viral Goyang di Kos Full Durasi, Bikin Heboh di Tiktok dan Twitter!

--

CARAHARIAN - Isna Amsikan, seorang nama yang baru-baru ini mencuat di media sosial Indonesia karena skandal viral yang melibatkannya. Skandal ini bermula dari sebuah video yang beredar di media sosial, di mana Isna terlihat melakukan tindakan yang dianggap tidak pantas dan tidak senonoh. Video tersebut pun dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Link Video Isna Amsika

Video berdurasi 2 menit 42 detik.tersebut nampak perempuan muda yang katanya mirip Isna Amsikan tersebut seolah menikmati masturbasinya dihadapan kamera.

Baca juga: 2 Pelajar SMP di Ciracas Jaktim Ketahuan Nekat Berbuat Mesum, Ngakunya Belajar Kelompok


Baca juga: Link Video Pelajar SMP di Jaktim Tertangkap Berbuat 'Asusila' di Lahan Kosong, Polisi Langsung Ambil Tindakan!

Video viral yang beredar di media sosial menunjukkan Isna Amsikan melakukan tindakan yang dianggap tidak pantas dan tidak senonoh.

Akibat dari viralnya video tersebut, Isna Amsikan pun menuai berbagai kecaman dan hujatan dari netizen. Banyak yang merasa dirugikan dengan konten video tersebut dan menuntut agar Isna meminta maaf dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Namun, Isna Amsikan justru memilih untuk bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apapun terkait video tersebut. Hal ini pun semakin membuat netizen geram dan memicu berbagai spekulasi tentang dirinya.

Baca juga: Sinopsis Novel Bandit-bandit Berkelas, Menyingkap Kedok Ekonomi Bayangan yang Penuh Misteri

Source:

Update Terbaru

RELATED POST