Friday 6th of September 2024
×

Link Video Pelajar SMP di Jaktim Tertangkap Berbuat 'Asusila' di Lahan Kosong, Polisi Langsung Ambil Tindakan!

Link Video Pelajar SMP di Jaktim Tertangkap Berbuat 'Asusila' di Lahan Kosong, Polisi Langsung Ambil Tindakan!

--

Caraharian.com -Dua pelajar berseragam SMP nekat berbuat asusila di tanah kosong di Jalan Darusallam, Ciracas, Jakarta Timur. Tindakan asusila ditempat umum seperti diduga sudah berulang kali dilakukan hingga tak mempan ditegur warga.

Diduga kuat kedua pelajar ini bolos sekolah dan sengaja menunggu kondisi jalan sepi untuk berbuat asusila. Polisi kini tengah memburu ke 2 pelajar yang berada didalam video tersebut untuk dibawa ke unit PPA Polres Jakarta Timur.


Baca juga: Link Nonton Cinta Tanpa Syarat Sang Ayah (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Pertemuan Sang Ayah yang Tak Terduga

Baca juga: WhatsApp Group Link Video Viral Terbaru 2024, Masih Aktif! Banyak Update-an dan Koleksi Baru

Menurut warga yang sempat berpapasan dengan keduanya menyebut peristiwa ini terjadi pada Kamis (18/7/2024) pagi. Diduga kedua pelajar ini bolos sekolah dan sengaja menunggu kondisi jalan sepi.

Video ini pun membuat pihak kepolisian turun tangan dengan mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi mata. Polisi kini mencari identitas kedua pelajar untuk dibina serta akan melakukan pemanggilan ke pihak sekolah dan orangtua untuk melakukan pengawasan.

Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi DKI Jakarta pun akhirnya telah mengambil langkah cepat untuk menangani permasalahan video viral yang melibatkan pelajar dari empat sekolah yang berbeda.

Baca juga: Heboh! Video SMJ Brebes Durasi Lebih Panjang 7 Menit Viral Twitter, Bikin Netizen Salah Fokus!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST