Monday 16th of September 2024
×

2 Pelajar SMP di Ciracas Jaktim Ketahuan Nekat Berbuat Mesum, Ngakunya Belajar Kelompok

2 Pelajar SMP di Ciracas Jaktim Ketahuan Nekat Berbuat Mesum, Ngakunya Belajar Kelompok

--

Caraharian.com - Diketahui terdapat dua pelajar sekolah menengah pertama di Ciracas, Jakarta Timur diduga berbuat asusila di sebuah lahan kosong. Polisi yang mendapat laporan ini dari warga langsung mencari keduanya berdasarkan video yang viral di media sosial.

Warga tidak mengetahui siapa yang merekam video ini, namun warga menyebut bahwa tindakan asusila ditempat umum seperti ini diduga sudah berulang kali dilakukan hingga tak mempan ditegur warga.


Baca juga: Terjadi Lagi! Video Mesum Pasangan Sejoli di Omah Doro Jateng, 2 Muda Mudi Langsung Digiring Satpol PP dan Polisi

Baca juga: Link Asli Video Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Kembali Dilirik Netizen, Isinya Bikin Kaget!

Menurut warga yang sempat berpapasan dengan keduanya menyebut peristiwa ini terjadi pada Kamis (18/7/2024) pagi. Diduga kedua pelajar ini bolos sekolah dan sengaja menunggu kondisi jalan sepi.

Video ini pun membuat pihak kepolisian turun tangan dengan mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi mata. Polisi kini mencari identitas kedua pelajar untuk dibina serta akan melakukan pemanggilan ke pihak sekolah dan orangtua untuk melakukan pengawasan.

Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi DKI Jakarta pun akhirnya telah mengambil langkah cepat untuk menangani permasalahan video viral yang melibatkan pelajar dari empat sekolah yang berbeda.

Baca juga: Heboh! Video SMJ Brebes Durasi Lebih Panjang 7 Menit Viral Twitter, Bikin Netizen Salah Fokus!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST