Saturday 14th of September 2024
×

Link Asli Video Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Kembali Dilirik Netizen, Isinya Bikin Kaget!

Link Asli Video Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Kembali Dilirik Netizen, Isinya Bikin Kaget!

--

Caraharian.com - Video viral terbaru tentang Opa Ambon dan seorang perempuan muda yang sedang bermain bersama di sebuah hotel di Ambon, berdurasi 6 menit 50 detik, menjadi viral di Twitter dan TikTok.

Tautan video viral Opa Ambon dan perempuan muda berdurasi 6 menit 50 detik tersebut kabarnya telah dibagikan hingga viral di Twitter.


Baca juga: Terjadi Lagi! Video Mesum Pasangan Sejoli di Omah Doro Jateng, 2 Muda Mudi Langsung Digiring Satpol PP dan Polisi

Baca juga: Link Baca Novel Bandit-bandit Berkelas Full Chapter Bahasa Indonesia, Gratis unduh PDF (Klik Disini)

Dalam video tersebut, aktor paruh baya atau yang biasa disebut netizen sebagai opa ambon itu tampak berduaan dengan seorang perempuan muda. Mereka secara sadar dan sengaja merekam hubungan orang dewasa yang dilakukan keduanya.

Mereka dengan sadar dan sengaja merekam hubungan dewasa yang mereka lakukan. Kemudian ia memanggil pasangannya untuk melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera.

Dalam video tersebut, opa ambon meminta perempuan muda tersebut untuk mengubah posisi ponsel dari vertikal menjadi horizontal. Tautan video viral opa ambon tersebut kini beredar di media sosial.

Tautan video tersebut dilaporkan telah diunggah ke berbagai media seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream dan lainnya. Identitas wanita muda dalam video porno tersebut diketahui berinisial EL. Sedangkan untuk pemeran pria diketahui bernama Paulus Sabono dan berusia 62 tahun.

Sang opa ambon kini tengah menjadi tersangka. Keduanya disebut-sebut merupakan tetangga dekat. Namun, belum diketahui secara detail hubungan antara aktor dan aktris dalam video tersebut. Namun, dikatakan bahwa keduanya adalah tetangga dekat dan mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

Motif dari tindakan tidak senonoh yang dilakukan sebelum video tersebut dirilis juga belum diketahui. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. Adapun sang aktris untuk sementara dianggap sebagai korban.

Baca juga: Link Nonton Maharot (2024) Full HD Movie 4K Subtitle Indonesia, Pemuda yang Jatuh Cinta pada Wanita Penghibur!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST