Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral Isna Amsikan 2 Menit 39 Detik 2 Jari, Heboh Jadi Buruan Warganet!

Link Video Viral Isna Amsikan 2 Menit 39 Detik 2 Jari, Heboh Jadi Buruan Warganet!

--

Baca juga: Link Nonton Maharot (2024) Full HD Movie 4K Subtitle Indonesia, Pemuda yang Jatuh Cinta pada Wanita Penghibur!

Dalam video tersebut, Ia bernyanyi dengan nada tinggi dan suara yang sangat merdu, membuat banyak netizen terpukau. Durasi video ini diperkirakan sekitar 2 menit 39 detik, informasi ini didapat dari salah satu komentar netizen yang berhasil melihat video full-nya.


Video ini menjadi viral karena gaya unik Isna Amsikan dalam bermain dengan gaya 2 jari saat bernyanyi. Komentar-komentar netizen di TikTok menunjukkan betapa viralnya video ini.

Banyak yang memuji suara Isna yang merdu dan penampilannya yang penuh perasaan. Beberapa di antaranya bahkan menyebut bahwa video ini menjadi viral karena gaya khas Isna yang menggunakan dua jari dalam penampilannya.

Karena video yang diposting di TikTok hanya menampilkan beberapa detik saja, banyak netizen yang penasaran dan ingin melihat versi full-nya. Biasanya, video full tersebut bisa dicari melalui platform lain seperti Twitter, Telegram, atau Mediafire.

Baca juga: Link Nonton Drama Nuh dan Nayla Full Episode Sub Indonesia, Tayang Resmi di Akasia TV3!

Baca juga: Video Syakirah Lagi Indehoy di Mobil Full Durasi Viral di Twitter, Isinya Bikin Ngelus Dada!

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Terimakasih sudah membaca! Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita kedepannya. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST