Monday 16th of September 2024
×

Siapa Selebgram Makassar Yang Sedang Viral Ditangkap di Hotel Karena Lakukan Prostitusi? Ini Dia Inisialnya yang Tak Asing

Siapa Selebgram Makassar Yang Sedang Viral Ditangkap di Hotel Karena Lakukan Prostitusi? Ini Dia Inisialnya yang Tak Asing

--

Caraharian.com - Inilah sosok ER alias ED selebgram Makassar yang ditangkap saat open BO pada, Minggu (14/7/2024). Selebgram Makassar yang ditangkap tersebut adalah Er alias ED, seorang pemilik akun instagram yang punya 20 ribu pengikut lebih. Kini akun tersebut sudah tidak bisa dibuka diduga telah dihapus.

Selebgram Makassar ER alias ED ini ditangkap di hotel mewah di Jalan AP Pettarani, Makassar pada Minggu (14/7/2024).Ia diamankan Tim Resmob Polda Sulsel bersama seorang mucikari berinisial AIF alias Aso (20).


Baca juga: Terjadi Lagi! Video Mesum Pasangan Sejoli di Omah Doro Jateng, 2 Muda Mudi Langsung Digiring Satpol PP dan Polisi

Baca juga: Video Diduga Isna Amsika Lakukan Hal yang Bikin Syok Netizen! Viral Tiktok Twitter No Sensor

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Benny Pornika, mengatakan ED diciduk saat bersama pria hidung belang dalam kamar hotel. "Iya telah diamankan terduga pelaku tindak pidana perdagangan orang modus prostitusi online," ujarnya dikutip dari berbagai sumber yang ada.

Dua selebgram Makassar tersebut ditangkap bersama dengan seorang pria berinisial IS alias Ijas (25) dan perempuan berinisial F alias Cempreng (32).

Dalam kasus tersebut, Ijas berperan memfasilitasi perempuan DN untuk bertemu dengan calon pelanggannya melalui komunikasi dengan perempuan inisial F alias Cempreng.

Baca juga: Isi Chat Dosen Mesum pada Mahasiswi UMS Solo Viral Lagi di Twitter, Berikan Janji Palsu Hingga Pernikahan!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST