Saturday 14th of September 2024
×

Terjadi Lagi! Video Mesum Pasangan Sejoli di Omah Doro Jateng, 2 Muda Mudi Langsung Digiring Satpol PP dan Polisi

Terjadi Lagi! Video Mesum Pasangan Sejoli di Omah Doro Jateng, 2 Muda Mudi Langsung Digiring Satpol PP dan Polisi

--

Caraharian.com - Peristiwa viralnya omah doro dijadikan bilik mesra terjadi lagi baru baru ini. Pemilik kafe di sepanjang pantai sebelumnya telah diingatkan. Dwi mengaku sebelumnya pihaknya telah memberikan peringatan pada para pengelola setempat.

"Tahun 2023, September sudah pernah kita ingatkan, ini peringatan kedua nanti Jumat kita monitoring lagi. Kita akan tingkatkan patroli gabungan di sini," ungkapnya.


Baca juga: Heboh! Video SMJ Brebes Durasi Lebih Panjang 7 Menit Viral Twitter, Bikin Netizen Salah Fokus!

Baca juga: Link Nonton Cinta Tanpa Syarat Sang Ayah (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Pertemuan Sang Ayah yang Tak Terduga

Dati catatannya terdapat 200 rumah atau bilik yang sama di sepanjang pantai Sigandu. "Kalau yang di sini ada 29, tapi jumlah total ada 200-an," jelasnya.

Diwawancarai terpisah, salah satu pemilik dan pengelola kafe yakni Ahmad Waryono (37) mengaku tidak tahu menahu soal omah doro disalahgunakan untuk berbuat mesum. Ia mengetahui setelah kemarin viral di sosial media.

Diketahui baru baru ini , sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sejoli tengah melakukan hal tidak pantas di Pantai Sigandu, Batang. Pemerintah setempat merespona dengan memberikan peringatan.

Baca juga: Link Nonton Maharot (2024) Full HD Movie 4K Subtitle Indonesia, Pemuda yang Jatuh Cinta pada Wanita Penghibur!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST