Thursday 22nd of August 2024
×

Sinopsis Film Unang Tikim (2024), Film Filipina Panas Kisahkan Dilema Antara Karir dan Percintaan!

Sinopsis Film Unang Tikim (2024), Film Filipina Panas Kisahkan Dilema Antara Karir dan Percintaan!

--

CARAHARIAN - Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Unang Tikim". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.

Film ini disutradarai oleh Roman Perez Jr. dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Angeli Khang, Robb Guinto, dan Susan Africa. "Unang Tikim" dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Agustus 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Baca juga: Link Nonton Cinta Tanpa Syarat Sang Ayah (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Pertemuan Sang Ayah yang Tak Terduga

Baca juga: Link Video Mahasiswi Untirta Full Durasi Tersebar di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

Sinopsis Film Unang Tikim

"Unang Tikim" menceritakan kisah cinta yang rumit antara dua orang dengan latar belakang yang berbeda. Angeline (Angeli Khang), seorang koki muda yang bercita-cita tinggi, bertemu dengan Ethan (Robb Guinto), seorang pengusaha sukses yang memiliki selera tinggi dalam hal makanan. Pertemuan mereka yang tak terduga menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Namun, hubungan mereka diuji oleh perbedaan status sosial dan ambisi mereka masing-masing. Angeline yang ingin mengejar mimpinya di dunia kuliner harus berhadapan dengan tuntutan Ethan untuk fokus pada hubungan mereka. Di sisi lain, Ethan pun dihadapkan pada dilema antara cinta dan karirnya.

Baca juga: Link Video Bokeh Ms Brew Viral Hingga Jadi Buruan Netizen, Tampil Buka-bukaan Tanpa Sensor!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST