Sunday 29th of September 2024
×

Wuthering Waves Tier List Terbaik 2024 Full OP, Lengkap dari Berbagai Tingkatan!

Wuthering Waves Tier List Terbaik 2024 Full OP, Lengkap dari Berbagai Tingkatan!

--

Caraharian.com - Pada artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan tanggal rilis dari game Wuthering Waves  terbaru 2024. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Wuthering Waves, RPG dunia terbuka terbaru dari Kuro Game, telah menarik perhatian para pemain berkat dunianya yang luas, sistem pertarungan yang dinamis, dan karakter-karakternya yang unik.

Baca juga: Build Calcharo Wuthering Waves Terbaik 2024, Bikin Makin OP Skill Mainmu!

Baca juga: Link Dutamovie21 Terbaru 2024 Masih Aktif & Anti Banned, Bisa Akses Berbagai Tayangan Sepuasnya!

Namun, dengan begitu banyak karakter yang dapat dipilih, mungkin sulit untuk memutuskan karakter mana yang terbaik untuk memulai petualangan Anda. Untuk membantu Anda, berikut ini adalah daftar level Wuthering Waves, berdasarkan performa karakter di berbagai area.

Apa itu Wuthering Waves?

Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime. Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.

Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Selain menawarkan alur cerita yang menarik, game ini juga dilengkapi dengan mini-game, misi berhadiah, eksplorasi dunia fantasi, dan sistem gacha untuk mengklaim karakter.

Tingkat SS

1. Build Yinlin

Tingkat Sebelumnya : SS

- Karakteristik: Pengembalian tertinggi dari peningkatan Rantai Resonansi, dan keterampilan elemen elektro disertai serangan kritis.
- Rekomendasi: Direkomendasikan sebagai pilihan pertama untuk F2P

Baca juga: Video Viral Adik Kakak Baju Biru Tuai Kontroversi dan Kecaman Netizen, Pelecehan Dibawah Umur!

2. Verina Build

Tingkat Sebelumnya : SS

- Karakteristik: Hebat dalam support, tidak terlalu bergantung pada Resonance Chain.
- Rekomendasi: Meskipun dapat digunakan pada tahap awal, peningkatan ke rantai Resonansi keenam tidak meningkatkan kinerja secara signifikan. Tingkat SS dalam tahap permainan awal tetapi akan menjadi karakter tingkat S dalam hal nilai pengembalian.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST