Thursday 12th of September 2024
×

Link Video Mahasiswi Untirta Full Durasi Tersebar di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

Link Video Mahasiswi Untirta Full Durasi Tersebar di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

--

Caraharian.com - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkaut dengan Link Video Mahasiswi Untirta Full Durasi Viral di Twitter yang kini tengah ramai jadi perbincangan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Pemuda asal Pekanbaru, Riau, berinisial MAP (23) kini terseret kasus hukum dan saat ini tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Ia diadili karena diketahui telah memperjualbelikan video mesum seorang mahasiswi Untirta.


Menurut informasi yang didapat, jual beli video tersebut terjadi pada Agustus 2023 lalu. Awalnya, MAP selaku pemilik akun telegram dengan nama Bintang Mariteh melakukan pertukaran konten pornografi.

Baca juga: Video Syakirah Lagi Indehoy di Mobil Full Durasi Viral di Twitter, Isinya Bikin Ngelus Dada!

Baca juga: Link Video Asli SMJ Brebes Viral Twitter, Durasi Full No Sensor Telegram Banyak Dicari Netizen!

MAP memperoleh video dan foto asusila dari anggota grup telegram. Saat berada di kota asalnya, Pekanbaru, Riau, MAP mendapatkan empat video dan dua foto mahasiswi Untirta berinisial A. Video-video tersebut kemudian diunggah ke grup Telegram.

Video tersebut kemudian diunggah ke grup Telegram untuk dipertukarkan dengan anggota grup. Video tersebut kemudian menjadi viral di situs media sosial Twitter, dan diketahui pemeran dalam video tersebut.

Beberapa video yang beredar masing-masing berdurasi 12 dan 13 detik dan menunjukkan wajah korban tanpa sensor. Setelah viral, korban baru menyadari bahwa videonya telah menjadi viral dan melaporkannya ke Ditreskrimsus Polda Banten pada tanggal 21 Agustus 2023.

Polisi kemudian menyelidiki sebuah grup Telegram yang memiliki sekitar seribu pengikut. Dalam penyelidikan tersebut, diketahui bahwa pemilik akun tersebut berdomisili di wilayah Riau. MAP akhirnya ditangkap oleh tim siber Polda Banten pada 27 Maret 2024.

Link Video Mahasiswi Untirta Full Durasi

Ada dua metode yang dapat Kalian gunakan untuk memperoleh Tautan Grup Telegram Pemersatu Bangsa:

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Maliko (2024) Full Movie SUB INDO: Dua Wanita yang Jatuh dalam Perangkap Pria Anggota Medis

Source:

Update Terbaru

RELATED POST