Wednesday 18th of September 2024
×

Warga Pekanbaru Nekat Jual Video Mesum Mahasiswi Untirta, Kasus Menguak Hingga PN Serang!

Warga Pekanbaru Nekat Jual Video Mesum Mahasiswi Untirta, Kasus Menguak Hingga PN Serang!

--

Baca juga: Kumpulan Video SMK Viral Terlengkap dan Terbaru 2024, Link di Doodstream Banyak Koleksinya!

Polisi kemudian menyelidiki sebuah grup Telegram yang memiliki sekitar seribu pengikut. Dalam penyelidikan tersebut, diketahui bahwa pemilik akun tersebut berdomisili di wilayah Riau. MAP akhirnya ditangkap oleh tim siber Polda Banten pada 27 Maret 2024.


Atas perbuatannya, MAP dijerat dengan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Naomi Amanda Nawita, JPU dari Kejati Banten yang menyidangkan kasus tersebut, membenarkan bahwa terdakwa saat ini sedang menjalani persidangan.

Baca juga: Link Cek Khodam Online Viral dan Cara Ikutan Trennya, Coba Namamu Sekarang Caranya di Sini!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Maliko (2024) Full Movie SUB INDO: Dua Wanita yang Jatuh dalam Perangkap Pria Anggota Medis

Persidangan telah berlangsung tertutup. "Surat dakwaan sudah dibacakan. Terdakwa berasal dari Riau," ujarnya di Kejati Banten, Kamis 11 Juli 2024.

Naomi mengungkapkan bahwa sidang akan dilanjutkan pada hari Rabu 18 Juli 2024, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. "Sidang selanjutnya dijadwalkan minggu depan, dengan agenda keterangan saksi. Ya, benar (dia meminta terdakwa untuk menjual video mahasiswi)," katanya.

 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST