Wednesday 3rd of July 2024
×

Build Calcharo Wuthering Waves Terbaik 2024, Bikin Makin OP Skill Mainmu!

Build Calcharo Wuthering Waves Terbaik 2024, Bikin Makin OP Skill Mainmu!

--

Caraharian.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Cara Mengatasi Lag di Wuthering Waves Terbaru 2024. Langsung saja untuk lebih mudahnya, kalian simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime.

Baca juga: Pendaftaran FF Advance Server Resmi Dubuka Juni 2024, Cek Cara Daftar dan Jadwal Pembukaan!

Baca juga: Kairos Free Fire (FF) Rilis Kapan? Cek Juga Cara Dapatkan Diamond Gratis Untuk Dapatkan Karakter Ini!

Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.

Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Selain menawarkan alur cerita yang menarik, game ini juga dilengkapi dengan mini-game, misi berhadiah, eksplorasi dunia fantasi, dan sistem gacha untuk mengklaim karakter.

Build Calcharo Wuthering Waves

Calcharo merupakan karakter Wuthering Waves yang memiliki atribut Electro dengan senjata Broadblade dalam pertarungan. Calcharo memiliki kemampuan yang berfokus pada Hypercarry Electro DPS di dalam grup.

Ia mampu melancarkan serangan dengan damage tinggi jika dimainkan dengan benar sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Dia juga memiliki opsi dengan berbagai kombinasi serangan dengan anggota grup lainnya. Terlebih lagi, skill Outro milik Calcharo bersifat off-camera, yang berarti efek skill-nya dapat mengenai musuh di zona pertempuran.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skyboard Incisive Paradox Free Fire (FF) 2024, Ini Dia Tips Spin Paling Gacornya

Membangun Calcharo Wuthering Waves

1. Thundering Mephis 5:

Berubah menjadi Thundering Mephis, kemudian meluncurkan serangan cepat 6 kali lipat, 5 serangan pertama memberikan 132,62% kerusakan listrik dengan setiap serangan. Serangan terakhir memberikan 189,44% kerusakan listrik, yang mana 31,57% ditambahkan oleh serangan petir.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST