Monday 8th of July 2024
×

Baru Lagi! Link Video BTR Rachel Durasi 15 Menit Viral di TikTok, Lihatkan Adegan Syur Hingga Buka-bukaan

Baru Lagi! Link Video BTR Rachel Durasi 15 Menit Viral di TikTok, Lihatkan Adegan Syur Hingga Buka-bukaan

--

CARAHARIAN.com - Pada rangkuman pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Viral BTR Rachel Full Album Viral di Doodstream yang bisa  kalian simak selengkapnyahanya pada uraian dibawah ini langsung yuk.

Di Bigetron Esport, Rachel adalah BA termuda dan masih duduk di bangku SMA. Dengan bergabungnya gadis yang akrab disapa Acel itu sebagai keluarga Bigetron, maka ada 2 Rachel dalam tim tersebut.


Pemilik nama lengkap Rachel Aseelah Hanafi ini lahir di Jakarta, 25 Juli 2007. Ia merupakan kreator konten sekaligus brand ambassador Bigetron Esport. 

Gadis yang masih berusia 18 tahun ini tengah menempuh studi di SMA. Saat bergabung dengan Bigetron, ia adalah bagian dari agensi Starion Talents, yang juga menaungi BTR Alice dan BTR Meyden. Perihal keyakinan yang dianut, Rachel adalah pemeluk agama Islam. 

Baca juga: Viral! Video Mesum Bocil Baju Kuning di Kebun Ramai di Telegram, Aksinya Bikin Ngelus Dada

Baca juga: Link Video SMJ Brebes Durasi 7 Menit Viral di Twitter, Download Disini Tampilkan Adegan Syur!

Video Diduga BTR Rachel Ramai di Twitter

Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok. Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes. Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents.

Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Sayangnya, sang ayah awalnya tak mengizinkan Rachel menjadi brand ambassador dari tim esport karena dikhawatirkan dapat mengganggu kegiatan belajarnya di sekolah.

Namun karena gadis berambut panjang itu mampu membuktikan bahwa kegiatan sekolahnya tidak terganggu jika menjadi BA tim esport, restu sang ayah pun akhirnya diperoleh.

Baca juga: Siapa Sosok Cindra Aditi Tejakinkin? Inilah Fakta Terbaru Korban Pemerkosaan Ketua KPU yang Kini Viral!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST