Monday 8th of July 2024
×

Video Viral BTR Rachel Full Album Viral di Doodstream, Durasi Lengkap Jadi Buruan Waganet!

Video Viral BTR Rachel Full Album Viral di Doodstream, Durasi Lengkap Jadi Buruan Waganet!

--

Caraharian.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video BTR Rachel full durasi yang kini tengah jadi buruan warganet. Simak informasi selelngkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok. Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes. Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents.


Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Sayangnya, sang ayah awalnya tak mengizinkan Rachel menjadi brand ambassador dari tim esport karena dikhawatirkan dapat mengganggu kegiatan belajarnya di sekolah.

Baca juga: Video Bocil Baju Kuning di Kebun Full Durasi Link di Doostream, Ungkap 'Sering Lakukan'!

Baca juga: Video Mesum Karyawan SMJ Brebes MP4 Link di Doodstream, Kini Jadi Buruan Warganet!

Namun karena gadis berambut panjang itu mampu membuktikan bahwa kegiatan sekolahnya tidak terganggu jika menjadi BA tim esport, restu sang ayah pun akhirnya diperoleh.

Sama seperti sang ayah, ibundanya juga awalnya ragu mengizinkan Rachel karena tak begitu memahami maksud dari peran BA tim esport. Namun setelah mendengar penjelasan dari kakak Rachel yang gemar bermain game Mobile Legends, ibundanya turut merestui gadis tersebut.

Diketahui tidak ada hal yang spesifik mengenai video apa yang tengah viral, namun keyword Link Viral Video Skandal Mirip Btr Rachel Mediafire yang ada di google banyak bersliweran di mana mana.

 Video BTR Rachel Durasi 12 Menit di Telegram

Ada dua metode yang dapat Kalian gunakan untuk memperoleh Tautan Grup Telegram Pemersatu Bangsa:

Baca juga: Akun Instagram Cindra Aditi yang Asli Viral di TikTok, Imbas Pelaporan Pemerkosaan pada Ketua KPU!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST