Sunday 6th of October 2024

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Kembalinya Sword Emperor Setelah Lama Menghilang

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Kembalinya Sword Emperor Setelah Lama Menghilang

--

Sinopsis Heavenly Inquisition Sword

Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru. Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.


Baca juga: Download Novel Omniscient Reader's Viewpoint Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Drakor Barunya Siap Dirilis!

Baca juga: Link Video Skandal Ketua KPU Cabuli Korban Viral di Twitter, Kini Ramai Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Ketua KPU Hasyim Asy'ari Resmi Dicopot dari Jabatannya, Buntut Laporan Kasus Pemerkosaan!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Untuk membaca judul tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DI SINI! 

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Editor: Ardini Putri
TAG: #heavenly inquisition sword #novel heavenly inquisition sword #komik heavenly inquisition sword #sinopsis heavenly inquisition sword #baca novel
Source:

Update Terbaru

RELATED POST