Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword PDF Full Chapter Bahasa Indonesia Unduh GRATIS di Sini Selengkapnya

Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword PDF Full Chapter Bahasa Indonesia Unduh GRATIS di Sini Selengkapnya

--

CARAHARIAN - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Novel Heavenly Inquisition Sword PDF Full Chapter Bahasa Indonesia , yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

 

Baca juga: Download Novel Omniscient Reader's Viewpoint Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Drakor Barunya Siap Dirilis!

Baca juga: Link Video Skandal Ketua KPU Cabuli Korban Viral di Twitter, Kini Ramai Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Ketua KPU Hasyim Asy'ari Resmi Dicopot dari Jabatannya, Buntut Laporan Kasus Pemerkosaan!

Sinopsis Heavenly Inquisition Sword

Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru. Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.


Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST