Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Novel Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia PDF Penyamaran Kayden Sebagai Kucing Gemuk Bersama Jiwoo

Link Baca Novel Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia PDF Penyamaran Kayden Sebagai Kucing Gemuk Bersama Jiwoo

--

CARAHARIAN - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Baca Novel Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia, penasaran? Mari simak selengkapnya di sini! 

Eleceed adalah webtoon populer yang ditulis oleh Jeho Son dan diilustrasikan oleh Zhena. Ceritanya mengisahkan Jiwoo Seo, seorang pemuda baik hati yang memiliki refleks secepat kilat seperti kucing.

Dia menggunakan kemampuannya untuk secara diam-diam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, sering kali dengan menyelamatkan anak-anak dan memelihara hewan peliharaan.


Hidup Jiwoo berubah ketika dia bertemu dengan Kayden, seorang agen rahasia yang kuat yang telah dipaksa masuk ke dalam tubuh seekor kucing tua yang gemuk.

Bersama-sama, mereka membentuk duo yang tidak biasa, menggunakan kecepatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan berbagai ancaman dan musuh di dunia mereka, yang dihuni oleh individu-individu dengan kemampuan super yang dikenal sebagai Awakened.

Serial ini memadukan unsur aksi, komedi, dan supernatural, menjadikannya bacaan yang menarik. Ini tersedia di platform seperti Webtoon, di mana episode baru dirilis secara rutin. 

Baca juga: Link Video Selebgram yang Lagi Viral 19 Detik Asli HD, Menampilkan Adegan di Luar Dugaan

Baca juga: Link Video Selebgram Viral 25 Menit No Sensor Full HD Buka-Bukaan Auto Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Download Video Asli Selebgram Viral 25 Menit Lakukan Adegan Tak Senonoh? Ternyata Ini Sosok Pemerannya

 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST