Sunday 7th of July 2024
×

Link Video Skandal Ketua KPU Cabuli Korban Viral di Twitter, Kini Ramai Jadi Buruan Warganet!

Link Video Skandal Ketua KPU Cabuli Korban Viral di Twitter, Kini Ramai Jadi Buruan Warganet!

--

Caraharian.com - Kasus yang kini tengah viral melibatkan ketua KPU Hasyim Asy'ari yang diduga melakukan tindakan pencabulan atau pemerkosaan. Hingga kini, jabatan Hasyim Asy'ari terlah dicopot dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Hasyim Asy'ari dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI karena terbukti melakukan pelanggaran kode etik. Pelanggaran yang dilakukan oleh Hasyim adalah karena melakukan tindakan asusila terhadap anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN).


Dalam putusan yang dibacakan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Hasyim diduga memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual dengan imbalan uang sebesar Rp4 miliar.

Baca juga: Link Kompilasi Video Viral Syakirah Mesum di Mobil Ramai di TikTok, Tampilkan Adegan Tak Senonoh!

Baca juga: Link Video BTR Rachel Durasi 12 Menit di Telegram Viral, Banyak Dicari Tampilkan Adegan Dewasa!

Dalam penjelasannya, Hasyim mengalihkan waktu kunjungan kerjanya ke Eropa untuk membujuk korban agar mau melakukan hubungan badan pada Oktober 2023.

"Teradu akhirnya ragu-ragu untuk menolak permintaan pengadu. Pada akhirnya, pengadu merasa terdorong untuk pergi bersama pengadu dalam beberapa kesempatan. Puncaknya, teradu memaksa pengadu untuk melakukan hubungan badan," tulis putusan DKPP pada Rabu 3 Juli 2024.

Setelah melakukan hubungan seksual tersebut, Hasyim terus berusaha mendekati korban hingga akhirnya pada Januari 2024, korban membuat surat pernyataan bermaterai yang berisi janji ketua KPU untuk menikahinya.

"Secara substansi, janji tersebut menyatakan bahwa teradu akan berkomitmen serius untuk menikahi pengadu, termasuk menyatakan akan menjadi 'imam' bagi pengadu," demikian bunyi putusan tersebut.

Selain itu, Hasyim juga berjanji untuk menjadikan apartemen tersebut sebagai milik penggugat dan akan memberikannya pada bulan Mei 2024. Namun, korban harus mengizinkan Hasyim untuk mengakses flat tersebut.

Baca juga: Download Chika Video Viral Museum Gegerkan Warganet Gara-Gara Pamer Sebadan, Begini Rekamannya

Source:

Update Terbaru

RELATED POST