Sunday 7th of July 2024
×

Sinopsis Novel Omniscient Reader's Viewpoint, Siap Diadaptasi Jadi Drakor Bareng Lee Min Ho

Sinopsis Novel Omniscient Reader's Viewpoint, Siap Diadaptasi Jadi Drakor Bareng Lee Min Ho

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengaan sinopsis novel Omniscient Reader's Viewpoint yang kini siap diadaptasi menjadi drakor baru. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Bagi mereka yang merindukan cerita yang penuh dengan petualangan di dunia fantasi, novel ini bisa diakses melalui aplikasi baca novel online. Instalasi aplikasi tersebut akan membuka pintu luas untuk memahami sepenuhnya perjalanan menakjubkan dalam dimensi waktu yang diceritakan dalam novel ini.

Baca juga: Sinopsis Novel Kojiin Tamer Karya Andou, Rilis Jadi Komik! Kisahkan Reinkarnasi Shu yang Penuh Aksi

Baca juga: Arti Brief Routine Advice Adalah? Istilah Viral Media Sosial, Ternyata Begini Makna Sebenarnya

Salah satu genre yang sangat diminati dalam novel adalah aksi. Genre ini menampilkan cerita dramatis yang penuh dengan kisah menegangkan antara karakter utamanya. Banyak pembaca terpesona dengan kisah cinta yang emosional dan menarik dalam ceritanya.

Tentang Omniscient Reader's Viewpoint

Omniscient Reader's Viewpoint adalah sebuah webroman terkenal asal Korea Selatan yang ditulis oleh Sing N Song. Webroman ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 6 Januari 2018. Dengan genre action-fantasi, web novel ini memiliki panjang kurang lebih 551 halaman.

Kepopuleran web novel ini begitu tinggi hingga akhirnya diadaptasi ke dalam versi webtoon pada 26 Mei 2020. Di sisi lain, kabar terkait adaptasi live-actionnya juga sudah terdengar sejak tahun 2019 lalu. Tampaknya adaptasi tersebut akan dibagi menjadi lima film layar lebar.

Baca juga: Arti Brief Routine Advice Adalah? Istilah Viral Media Sosial, Ternyata Begini Makna Sebenarnya

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint

Novel web laris Omniscient Reader's Viewpoint berfokus pada karakter Kim Dokja, yang memasuki dunia novel yang dibacanya. Dia adalah satu-satunya pembaca yang dengan setia membaca novel Three Ways to Survive in a Ruined World hingga selesai.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST