Sunday 7th of July 2024
×

Baru Lagi! Veni Oktaviana Kepergok Mesum Bareng Suami Orang, Video Viral Tersebar di Telegram

Baru Lagi! Veni Oktaviana Kepergok Mesum Bareng Suami Orang, Video Viral Tersebar di Telegram

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Veni Oktaviana yang kini kembali viral setelah ia ketahuan digrebek dengan mobil bersama suami orang. Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Kembali viral, dua video yang diperankan oleh mahasiswi UIN Lampung. Dimana pada rekaman yang pertama menunjukkan video mahasiswi UIN lampung dengan Dosen yang berlangsung tahun 2023.


Lalu pada rekaman video kedua yang ternyata masih oleh mahasiswi itu alias Veni Oktaviana dimana ia tertangkap basah di mobil oleh istri dari lelaki yang Ia dekati.

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Baca juga: Download Chika Video Viral Museum Gegerkan Warganet Gara-Gara Pamer Sebadan, Begini Rekamannya

Baca juga: Link Video UIN Lampung Viral Dosen Dengan Mahasiswi Indehoy di Kamar, 2 Part Video Isinya Bikin Melongo!

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Maka dari itu banyak yang mencari link download melalui berbagai media sosial seperti facebook, twitter, telegram, WA dan media online lainnya.

Video Mahasiswi Uin Lampung Viral dengan Dosen dan Di Mobil kini menjadi viral dan menjadi topik perbincangan hangat oleh netizen.

Kronologi di Mobil Sama Suami Orang

Merekam Veni Oktaviana terjadi pada Jumat, 28 Juni 2024, ketika ia tertangkap bersama seorang pria beristri di dalam mobil. Video yang viral menunjukkan mereka duduk bersebelahan di depan kemudi, kemudian konfrontasi tiba-tiba terjadi saat istri sah pria tersebut menemukan mereka.

Istri sah dengan tegas menyindir Veni atas perilakunya yang dianggap tidak pantas, sementara Veni terlihat bingung dan berusaha membela diri. Insiden ini segera mencuat di media sosial, menambah kontroversi seputar kehidupan pribadi Veni sebelumnya yang melibatkannya dengan seorang dosen.

Baca juga: Instagram Veni Oktaviana Apa? Cewek Berhijab Mahasiswi UIN yang Keciduk di Mobil Bareng Suami Orang dan Dilabrak Istri Sah

Source:

Update Terbaru

RELATED POST