Monday 8th of July 2024
×

Video Zalva Viral di TikTok dan Twitter Rekam Aksi Tak Senonoh Wanita di Kamar Mandi Full HD

Video Zalva Viral di TikTok dan Twitter Rekam Aksi Tak Senonoh Wanita di Kamar Mandi Full HD

--

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton 2,2 juta kali sejak diunggah satu hari yang lalu. Video viral itupun sudah disukai 155,9 ribu kali dan 1.355 dikomentari warganet.

Isi Video Zalva Viral

Sejumlah warganet dalam kolom komentar postingan tersebut juga menanyakan link video aslinya. Video pendek itu awalnya menampilkan wajah seorang wanita cantik dengan ekspresi meringis kesakitan.


Tetapi pada detik selanjutnya, video itu hanya menampilkan slide foto-foto seorang cewek cantik dalam berbagai pose. Yang mana foto pertama menampilkan sosok wanita cantik tersebut berpose menghadap kamera.

Wanita tersebut terlihat mengenakan kaos lengan panjang dengan kalung berbentuk logo bintang segitiga. Sosok yang dinarasikan sebagai Zalva viral itupun terlihat berada di dalam sebuah ruangan laiknya kamar tidur.

Selanjutnya, foto wanita tersebut dengan pakaian yang sama hanya saja sudah mengenakan kacamata. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui persis siapa sosok yang dimaksud dengan Zalva viral tersebut. 

Baca juga: Summertime Saga Mod APK Android Link Download Gratis, Game Dewasa 21++ yang Bikin Kaum Adam Ketagihan!

Baca juga: Daftar Aplikasi Pengganti MiChat Update Terbaru 2024, Sering Disalahgunakan Buat Open BO!

Baca juga: Link Video Viral Audrey Davis Doodstream, Putri David Naif Ini Diduga Terseret Kasus Rekaman Tak Senonoh

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
Source:

Update Terbaru

RELATED POST