Monday 8th of July 2024
×

Link Video Zalva 1 Menit 6 Detik Full Durasi Pemersatu Bangsa Diburu Warganet, Download di Sini

 Link Video Zalva 1 Menit 6 Detik Full Durasi Pemersatu Bangsa Diburu Warganet, Download di Sini

--

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton 2,2 juta kali sejak diunggah satu hari yang lalu. Video viral itupun sudah disukai 155,9 ribu kali dan 1.355 dikomentari warganet.

Baca juga: Link Video Wawa Viral Ramai Jadi Buruan Netizen di TikTok Twitter, Khusus Dewasa Aja Ternyata Begini Isinya


Baca juga: Instagram Veni Oktaviana Apa? Cewek Berhijab Mahasiswi UIN yang Keciduk di Mobil Bareng Suami Orang dan Dilabrak Istri Sah

Isi Video Zalva Viral

Sejumlah warganet dalam kolom komentar postingan tersebut juga menanyakan link video aslinya. Video pendek itu awalnya menampilkan wajah seorang wanita cantik dengan ekspresi meringis kesakitan.

Tetapi pada detik selanjutnya, video itu hanya menampilkan slide foto-foto seorang cewek cantik dalam berbagai pose. Yang mana foto pertama menampilkan sosok wanita cantik tersebut berpose menghadap kamera.

Wanita tersebut terlihat mengenakan kaos lengan panjang dengan kalung berbentuk logo bintang segitiga. Sosok yang dinarasikan sebagai Zalva viral itupun terlihat berada di dalam sebuah ruangan laiknya kamar tidur.

Selanjutnya, foto wanita tersebut dengan pakaian yang sama hanya saja sudah mengenakan kacamata. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui persis siapa sosok yang dimaksud dengan Zalva viral tersebut. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST