Tuesday 9th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Pengganti MiChat Update Terbaru 2024, Sering Disalahgunakan Buat Open BO!

Daftar Aplikasi Pengganti MiChat Update Terbaru 2024, Sering Disalahgunakan Buat Open BO!

--

Caraharian.com - Tahukah kamu di era teknologi saat ini, banyak bermunculan istilah Aplikasi open BO. Aplikasi open BO sendiri artinya adalah sebuah aplikasi yang banyak orang gunakan untuk melakukan prostitusi online.

Aplikasi komunikasi chatting atau aplikasi kencan online telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Meskipun sebagian besar orang menggunakan aplikasi ini untuk tujuan yang benar, namun beberapa menyalahgunakan manfaatnya untuk kegiatan yang kurang baik.


Baca juga: Link Video UIN Lampung Viral Dosen Dengan Mahasiswi Indehoy di Kamar, 2 Part Video Isinya Bikin Melongo!

Baca juga: Link Kenny Austin Video Viral 10 Menit Tele, Isi Videonya Masih Jadi Bahan Perdebatan Para Netizen

Tidak jarang banyak orang yang menawarkan diri untuk mencari layanan prostitusi. Padahal aplikasi-aplikasi yang akan kita bahas ini awalnya bertujuan sangat baik untuk berkomunikasi dan berteman dengan pengguna lain.

Salah satu aplikasi yang sering di gunakan untuk hal tersebut adalah Michat. Nah ada juga aplikasi lain yang biasa di gunakan selain Michat, apa sajakah itu?

Daftar Aplikasi Pengganti MiChat Update Terbaru 2024

1. Tantan

Tantan merupakan aplikasi pertemanan atau kencan (dengan orang asing) menggunakan sistem swipe and match. Jika kedua pengguna saling menyukai, percakapan bisa dilakukan.

Di aplikasi ini, pengguna bisa membuat status di profil layaknya menggunakan aplikasi media sosial. Pengguna juga bisa melihat jumlah pengguna lain yang melakukan Like terhadap profilnya.

Pengguna juga bisa memilih hobi dan minat tertentu untuk ditampilkan pada bagian profil. Dengan demikian, pengguna tersebut bisa bertemu dengan teman baru dengan hobi sejenis.
 
 
Source:

Update Terbaru

RELATED POST