Friday 5th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Pengganti MiChat Update Terbaru 2024, Sering Disalahgunakan Buat Open BO!

Daftar Aplikasi Pengganti MiChat Update Terbaru 2024, Sering Disalahgunakan Buat Open BO!

--

 

2.    Tinder

Aplikasi lain yang kadang disalahgunakan untuk open BO adalah Tinder. Aplikasi kencan atau perkenalan ini memiliki fitur untuk mencocokkan pengguna (matching) dan mencari pengguna yang ada di sekitarnya.

Ketika menggunakan aplikasi Tinder, pengguna cukup menggeser atau mengusap ke kanan untuk menyukai pengguna lain dan otomatis mengirim permintaan pertemanan. Jika tidak tertarik dengan pengguna lain yang ditampilkan, pengguna bisa menggeser atau mengusap ke kiri.

Aplikasi ini ternyata tidak hanya digunakan untuk mencari jodoh. Sebagian orang menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari penjaja layanan prostitusi.

4.    BeeTalk


BeeTalk merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari teman atau pengguna lain yang ada di sekitarnya. Pengguna bisa mencari pengguna baru yang posisinya dekat dengan dirinya.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, suara, dan video kepada pengguna lain. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan mencari pengguna lain sehingga tidak jarang digunakan sebagai aplikasi open BO.

Baca juga: Cara Top Up Domino Murah 2K Via Pulsa Terbaru Update Juli 2024, Semua Operator Langsung Bisa di Gas!

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Huwad (2024) Full Movie Tayang di Vivamax Aksi Baru Azi Acosta Siap Bikin Kepikiran

5.    Badoo

Badoo juga merupakan salah satu layanan jejaring sosial berbasis biro jodoh. Aplikasi ini telah beroperasi di 180 negara, salah satunya Indonesia.

Tak berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Badoo juga menggunakan sistem lokasi sehingga pengguna bisa menemukan pengguna lain yang berada di sekitarnya.

Cara penggunaannya pun tidak berbeda jauh dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Pengguna bisa bisa memilih pengguna yang disukai dengan menggeser atau mengusap ke kanan. Badoo bisa digunakan untuk melakukan obrolan melalui pesan teks dan panggilan video. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan untuk bertukar foto.

Pengguna aplikasi Badoo juga difasilitasi untuk melakukan “ghosting”. Berbagai kemudahan ditawarkan sehingga Badoo menjadi salah satu aplikasi yang disalahgunakan untuk open BO.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST