Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Audrey Davis Doodstream, Putri David Naif Ini Diduga Terseret Kasus Rekaman Tak Senonoh

Link Video Viral Audrey Davis Doodstream, Putri David Naif Ini Diduga Terseret Kasus Rekaman Tak Senonoh

--

Caraharian.com - Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dan hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. Terlebih kasus ini menyeret nama Audrey Davis. 

Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya. 
 
Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial.

Kasus Audrey Davis Anak Kedua David Bayu Naif

Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.


Baca juga: Link Video Wawa Viral Ramai Jadi Buruan Netizen di TikTok Twitter, Khusus Dewasa Aja Ternyata Begini Isinya

Baca juga: Download Video Wawa Sheera Cewek Berhijab yang Hebohkan Internet, Unduh Langsung Via Doodstream Gratis

Baca juga: Link Viral Video Syur Mirip Audrey Davis Putri David Bayu Tele, Akun Medsos Mendadak Menghilang!

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST