Friday 5th of July 2024
×

Video Syur Mirip Audrey Davis Putri David Naif Beredar di Twitter X, Sampai Hapus Akun IG Pribadi

Video Syur Mirip Audrey Davis Putri David Naif Beredar di Twitter X, Sampai Hapus Akun IG Pribadi

--

Caraharian.com - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Video Syur Mirip Audrey Davis Putri David Naif Beredar di Twitter X, Sampai Hapus Akun IG Pribadi yang Hebohkan Internet yang wajib kamu tau. Simak ifno selengkapnya di sini!

Beberapa waktu viral! Hingga kini banyak netizen yang menyelidiki hal ini begitu juga dengan aparat kepolisian hingga tersangka bisa terciduk. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!

Akun IG Sampai Hilang


Melalui rekaman video yang beredar itu banyak netizen menduga bahwa pemeran dalam video tersebut adalah Audrey Davis karena ada kemiripan dengan postur tubuh dan wajahnya.

Dari pantauan pada Senin (1/7/2024), akun Instagram Audrey mendadak hilang. Akun @audrey.davis nampak tak bisa ditemukan dan tak ada postingan apapun di akun tersebut.

Baca juga: Instagram Veni Oktaviana Apa? Cewek Berhijab Mahasiswi UIN yang Keciduk di Mobil Bareng Suami Orang dan Dilabrak Istri Sah

Baca juga: Link Video UIN Lampung Viral Dosen Dengan Mahasiswi Indehoy di Kamar, 2 Part Video Isinya Bikin Melongo!

Baca juga: Link Video Wawa Viral Ramai Jadi Buruan Netizen di TikTok Twitter, Khusus Dewasa Aja Ternyata Begini Isinya

Source:

Update Terbaru

RELATED POST