Friday 5th of July 2024
×

Instagram Veni Oktaviana Apa? Cewek Berhijab Mahasiswi UIN yang Keciduk di Mobil Bareng Suami Orang dan Dilabrak Istri Sah

Instagram Veni Oktaviana Apa? Cewek Berhijab Mahasiswi UIN yang Keciduk di Mobil Bareng Suami Orang dan Dilabrak Istri Sah

--

Caraharian.com - Masih ingat sosok Veni Oktaviana? Sosok Veni Oktaviana yang Pernah Keciduk Ngamar dengan Dosen, Sekarang Kepergok Ada Main Sama Suami Orang. Kok bisa? Simak di sini!

Kembali viral, dua video yang diperankan oleh mahasiswi UIN Lampung. Dimana pada rekaman yang pertama menunjukkan video mahasiswi UIN lampung dengan Dosen yang berlangsung tahun 2023.


Lalu pada rekaman video kedua yang ternyata masih oleh mahasiswi itu alias Veni Oktaviana dimana ia tertangkap basah di mobil oleh istri dari lelaki yang Ia dekati.

Baca juga: Profil Audrey Davis, Anak Penyanyi David Bayu Ex Naif yang Terkena Skandal Video Syur di Tiktok dan Telegram

Baca juga: Download Config HC Indosat Unlimited & Limit Aktif TERBARU Edisi Juli 2024, Unduh Buat Main Game Sepuasnya!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Maka dari itu banyak yang mencari link download melalui berbagai media sosial seperti facebook, twitter, telegram, WA dan media online lainnya. Video Mahasiswi Uin Lampung Viral dengan Dosen dan Di Mobil kini menjadi viral dan menjadi topik perbincangan hangat oleh netizen.

Baca juga: Link VIDEO Audrey Davis Anak David Bayu Viral Telegram No Sensor, Pakar Telematika Roy Suryo Sebut Itu Asli!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST