Saturday 6th of July 2024
×

Video Viral Adik Kakak Baju Biru Tuai Kontroversi dan Kecaman Netizen, Pelecehan Dibawah Umur!

Video Viral Adik Kakak Baju Biru Tuai Kontroversi dan Kecaman Netizen, Pelecehan Dibawah Umur!

--

Baca juga: Profil dan Biodata Angeli Khang Aktris Adegan Panas Terbaik Asal Thailand, Usianya Ternyata Masih Muda!

Video Viral Adik Kakak Baju Biru Tuai Kontroversi

Salah satu tren yang menarik banyak perhatian baru-baru ini adalah video yang menunjukkan keakraban antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru dengan kakak perempuan yang mengenakan kaos hitam.


Dalam video tersebut, ada bagian yang lucu, di mana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Perilaku sang kakak yang biadab dan serakah terhadap adiknya, menyebabkan bagian tubuh sang adik bergerak-gerak, hingga sang adik merasa sangat gugup dan tertawa terbahak-bahak.

Inilah sebabnya mengapa legenda kakak beradik ini menjadi viral di TikTok, karena orang-orang juga sangat antusias dengan kakak beradik ini.

Baca juga: Daftar Akun Premium Bling2 Live Gratis Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mudah Akses Semua Room

Baca juga: Viral All Eyes On Rafah Apa Maksudnya? Seruan Kebebasan Palestina yang Berhasil diRepost 40Juta Kali di Instagram

Penting sekali untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial, terutama dalam mengakses tautan yang tidak jelas atau penuh dengan iklan. Hal ini bisa dipastikan jika tautan semacam itu kemungkinan besar merupakan upaya scam atau phishing. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST