Friday 5th of July 2024
×

Link Kenny Austin Video Viral 10 Menit Tele, Isi Videonya Masih Jadi Bahan Perdebatan Para Netizen

Link Kenny Austin Video Viral 10 Menit Tele, Isi Videonya Masih Jadi Bahan Perdebatan Para Netizen

--

Caraharian.com - Nama Kenny Austin akhir-akhir ini membuat gempar setelah dikaitkan dengan video asusila berdurasi 10 menit. Adapun video asusila 10 menit itu sekarang sedang viral dan diduga pemeran di dalamnya mirip Kenny Austin.

Sontak kabar tersebut membuat heboh para penggemar Kenny Austin yang selama ini dikenal sebagai pemain sinetron. Seperti dilansir dari banyak sumber dari Twitter @aprlllll__ pada Senin, 1 Juli 2024, akun ini sedang mencari video asusila tersebut.


“Kenny Austin viral 10 menit katanya, ada yang punya? Penasaran ngehe,” tulisnya.bAkun ini menyebut gegara video asusila tersebut sosok Kenny Austin langsung menjadi korban bullying.

Baca juga: Panel Blass Free Fire Aman Digunakan? Generator Diamond Unlimited Gratis yang Dijamin Anti Banned!

Baca juga: Profil Wikietika 'Halo Rek', Food Vlogger Berhijab yang Viral Karena Goyang Dada Bikin Para Cowok Betah Nonton

Kenny Austin lahir dan dibesarkan di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Pria kelahiran 16 April 1982 memiliki nama lengkap Kenny Austin Sutiaanto.

Sebelum hijrah ke ibukota, Kenny menghabiskan masa kecilnya di Kota Medan. Sama seperti anak pada umumnya, Kenny menjalani rutinitasnya dengan belajar dan bermain. Namun, ketika memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia sempat minder, karena merasa dirinya tidak berbakat.

Pada akhirnya berkat dukungan dari orangtua, ia mulai menekuni olahraga basket. Usahanya membuahkan hasil, Kenny meraih berbagai kejuaraan selama menjadi pemain basket.

Diketahui, dia pernah menjuarai Basket PKMI Cup Se-Sumatra Utara pada 2010, meraih juara 2 di liga Basket Libala Yamaha 2010, Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010 dan Juara 1 Basket ISTP Cup 2010.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Huwad (2024) Full Movie Tayang di Vivamax Aksi Baru Azi Acosta Siap Bikin Kepikiran

Source:

Update Terbaru

RELATED POST