Friday 5th of July 2024
×

Profil Audrey Davis, Anak Penyanyi David Bayu Ex Naif yang Terkena Skandal Video Syur di Tiktok dan Telegram

Profil Audrey Davis, Anak Penyanyi David Bayu Ex Naif yang Terkena Skandal Video Syur di Tiktok dan Telegram

--

Caraharian.com - Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.


Baca juga: Download Config HC Telkomsel Terbaru Juli 2024, Cara Mudah Internetan Gratis Tanpa Kuota dan WiFi!

Baca juga: Nonton Film Top 1 (2024) Vivamax SUB INDO Full Movie, Mengejar Cinta Crush Berujung Petaka (21+)

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat.

Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa David Bayu yang beragama Kristen disebutkan masih sering ikut menjalani ibadah puasa saat bulan Ramadan tiba. Di sisi lain, sosok Audrey Davis jarang terlihat di publik meski dirinya piawai memainkan alat musik.

Baca juga: Cara Top Up Domino Murah 2K Via Pulsa Terbaru Update Juli 2024, Semua Operator Langsung Bisa di Gas!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST