Sunday 7th of July 2024
×

Sallo Mako Jago Artinya Apa ? Kata yang Viral Karena Berkaitan dengan Menteri BUMN Syahrul Yasin Limpo (SYL)

Sallo Mako Jago Artinya Apa ? Kata yang Viral Karena Berkaitan dengan Menteri BUMN Syahrul Yasin Limpo (SYL)

--

Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa Secret Class Chapter 225 Bahasa Indo, Membayangkan Seun-Ae Dipegang Pria Lain

Hal ini bisa dalam konteks olahraga, pendidikan, atau bahkan dalam kehidupan sehari-hari sekalipun. Masyarakat Bugis ini tentunya sangat menghargai kerja keras, keberanian, dan sekaligus dengan ketekunan.


Ungkapan ini tidak hanya menyoroti pencapaian individu, tetapi juga menggarisbawahi nilai-nilai tersebut. Dengan menyatakan sallo mako jago, seseorang mengakui bahwa orang yang dimaksud tidak hanya berhasil karena bakat alami, tetapi juga karena usaha yang terus-menerus.

Istilah Sallo Mako Jago juga digunakan saat menggambarkan situasi seseorang yang mengalami kejatuhan dari posisi tinggi. 

Bisa dimaknai juga bahwa seseorang yang dulunya memiliki posisi dalam suatu bidang yang cukup terhormat dan bermartabat, namun kini dirinya tidak bisa lagi menggunakan wewenangnya dan sudah tidak memiliki pengaruh apapun di masyarakat. 

Baca juga: Spaceman MICROSTAR88 Penghasil Uang Terbukti Aman dan Dapat Hasilkan Uang Puluhan Juta? Ketahui Dulu Sebelum Main

Baca juga: Link Baca Novel Ipar adalah Maut Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

Demikianlah informasi tentang penjelasan arti dari istilah Sallo Mako Jago yang berasal dari Makassar serta ada kaitannya dengan SYL

Source:

Update Terbaru

RELATED POST