Thursday 4th of July 2024
×

Profil Wikietika 'Halo Rek', Food Vlogger Berhijab yang Viral Karena Goyang Dada Bikin Para Cowok Betah Nonton

Profil Wikietika 'Halo Rek', Food Vlogger Berhijab yang Viral Karena Goyang Dada Bikin Para Cowok Betah Nonton

--

Caraharian.com - VIRAL!. Food Vlogger saat ini menjadi salah satu profesi yang banyak diminati, khususnya mereka dari kalangan gen Z.Tak heran jika banyak Food Vlogger juga konten kreator yang mereview makanan tumbuh bagai jamur di musim hujan.

Mencicipi berbagai olahan makanan yang sedang tren, mencari makanan enak di berbagai tempat menjadi pekerjaan seorang Food Vlogger. Salah satu Food Vlogger yang sedang naik daun dan jadi buah bibir khalayak ramai adalah Wiki Etika.


Baca juga: Link Video UIN Lampung Viral Titkok Twitter, Dulu Ngamar Sama Dosen Sekarang Keciduk di Mobil dengan Suami Orang!

Baca juga: Link Video Skandal Mirip Btr Rachel Viral Tiktok Twitter Mediafire No Sensor, Netizen: Ini Beneran atau Editan?

Wiki Etika Viral

Pada Januari 2024, ia sempat menjadi perbincangan karena mendapat komentar negatif terkait perilakunya dalam video yang dianggap menonjolkan bentuk tubuhnya. Beberapa warganet menyatakan tidak selayaknya Wiki Etika memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi dengan baik.

Komentar-komentar tersebut mencakup kritik terhadap caranya menggoyangkan badan sehingga payudaranya sering kali menjadi perhatian. 

Wiki Etika, yang berumur 37 tahun, adalah alumnus Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Brawijaya, Malang. Selain TikTok, akun Instagramnya juga memiliki jumlah pengikut yang signifikan, yakni sekitar 129 ribu follower.

Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa Secret Class Chapter 225 Bahasa Indo, Membayangkan Seun-Ae Dipegang Pria Lain

Source:

Update Terbaru

RELATED POST