Friday 5th of July 2024
×

Link VIDEO Audrey Davis Anak David Bayu Viral Telegram No Sensor, Pakar Telematika Roy Suryo Sebut Itu Asli!

Link VIDEO Audrey Davis Anak David Bayu Viral Telegram No Sensor, Pakar Telematika Roy Suryo Sebut Itu Asli!

--

Caraharian.com - Pada 24 Juni 2024, platform X dihebohkan dengan kemunculan video syur mirip Audrey Davis, putri musisi David Naif. Keaslian video itu menjadi sorotan setelah warganet menemukan tanda khusus di tubuh Audrey yang sama dengan perempuan itu. 

Beberapa kesamaan itu terletak pada tahi lalat di wajah Audrey hingga tato dengan gambar yang sama. Pakar Telematika Roy Suryo mengatakan, untuk memastikan keaslian video tersebut perlu penelusuran lebih dalam.


Baca juga: Bikin Geger! Video Viral Selebgram Ambon Tanpa Busana No Sensor, Link Mediafire Download Banyak Dicari Netizen!

Baca juga: Download Wheelie Challenge MOD Juli 2024 Buka Kunci dan Koleksi Semua Sepedanya yang Menarik

Bukan hanya video, tautan itu juga menunjukkan beberapa foto milik Audrey yang terlihat sering memamerkan bagian tubuhnya.

Dugaan bahwa itu merupakan Audrey Davis semakin diperkuat dengan beberapa tanda-tanda dan kemiripan sosok wanita dengan Audrey.

Seperti keterangan di dalam unggahan tersebut yang menuliskan inisial dari sosok wanita pemeran video syur itu yaitu berinisial AD sama seperti nama Audrey Davis.

Baca juga: Download Video Opa Ambon yang Ternyata Direkam Bulan Lalu, Umur Sudah 62 Tahun Malah Berbuat Tak Senonoh Sama Tetangga

Source:

Update Terbaru

RELATED POST