Friday 5th of July 2024
×

HOT! Video Syur Mirip Kayes Viral Twitter Twitter Durasi Full No Sensor, Link Mediafire Uncut Download Sekarang!

HOT! Video Syur Mirip Kayes Viral Twitter Twitter Durasi Full No Sensor, Link Mediafire Uncut Download Sekarang!

--

Wajah wanita dalam video viral itu jika diperhatikan memanglah mirip dengan Kayes. Terdapat berbagai link berisi video viral mirip Kayes yang viral beberapa waktu ini. Salah satu dari link video viral terbaru yang diduga mirip Kayes ini dengan ekstensi domain doods.pro.

Sementara itu, tautan video viral mirip Kayes terbaru lainnya ada dalam ekstensi mediafire, teraboxapp sampai bit.ly.


Kayes sendiri telah memberikan klarifikasi dan peringatan melalui unggahan IG story di akun Instagram @ewkharis pada Rabu (3/08/2022) malam.

Baca juga: Bikin Geger! Video Viral Selebgram Ambon Tanpa Busana No Sensor, Link Mediafire Download Banyak Dicari Netizen!

Baca juga: Download Video Opa Ambon yang Ternyata Direkam Bulan Lalu, Umur Sudah 62 Tahun Malah Berbuat Tak Senonoh Sama Tetangga

Dia dengan tegas menyatakan bahwa sosok dalam video yang sedang viral bukanlah dirinya dan video tersebut telah diedit. Dia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya banyak kasus yang mirip dengan gayanya.

Kayes mengingatkan para followernya, baik artis maupun influencer, bahwa mereka juga bisa menjadi sasaran kasus serupa. Dia meminta para warganet untuk tidak menyebarkan atau memposting ulang video tersebut dan menekankan bahwa itu adalah hoaks.

Baca juga: Nggak Ada Kapoknya! Veni Oktaviana Dulu Keciduk Ngamar dengan Dosen Sekarang Malah Ada Main Sama Suami Orang

Video Mesum Mirip Kayes Viral di Twitter

Banyak orang menggunakan Mediafire untuk mengunggah dan mengunduh video. Jika kalian menerima tautan Mediafire, berikut ini adalah cara untuk mengunduhnya:

Source:

Update Terbaru

RELATED POST