Friday 5th of July 2024
×

Link Video UIN Lampung Viral Titkok Twitter, Dulu Ngamar Sama Dosen Sekarang Keciduk di Mobil dengan Suami Orang!

Link Video UIN Lampung Viral Titkok Twitter, Dulu Ngamar Sama Dosen Sekarang Keciduk di Mobil dengan Suami Orang!

--

Baca juga: Profil Biodata BTR Rachel Si Cantik Multitalenta BA Termuda Bigetron Esports : Agama, Usia, dan Sosial Media

Ketika penggerebekan, warga bersama Ketua RT dan petugas keamanan perumahan menemukan Veni dan Suhardiansyah dalam kondisi yang mencurigakan.


Dari tempat kejadian, diamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu kotak tisu yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, CD warna krem, dan satu helai daster hitam bermotif bunga-bunga.

Kronologi di Mobil

Merekam Veni Oktaviana terjadi pada Jumat, 28 Juni 2024, ketika ia tertangkap bersama seorang pria beristri di dalam mobil. Video yang viral menunjukkan mereka duduk bersebelahan di depan kemudi, kemudian konfrontasi tiba-tiba terjadi saat istri sah pria tersebut menemukan mereka.

Baca juga: Download Video Opa Ambon yang Ternyata Direkam Bulan Lalu, Umur Sudah 62 Tahun Malah Berbuat Tak Senonoh Sama Tetangga

Istri sah dengan tegas menyindir Veni atas perilakunya yang dianggap tidak pantas, sementara Veni terlihat bingung dan berusaha membela diri. Insiden ini segera mencuat di media sosial, menambah kontroversi seputar kehidupan pribadi Veni sebelumnya yang melibatkannya dengan seorang dosen.

Link Video UIN Lampung Viral 

Maka dari itu banyak yang mencari link download melalui berbagai media sosial seperti facebook, twitter, telegram, WA dan media online lainnya. Video Mahasiswi Uin Lampung Viral dengan Dosen dan Di Mobil kini menjadi viral dan menjadi topik perbincangan hangat oleh netizen.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Baca juga: Download Foto dan Video Selebgram Ambon Full Telanj*ng No Sensor, Polisi Masih Buru Tersangka

Source:

Update Terbaru

RELATED POST