Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Kenny Austin Viral Tiktok Twitter Durasi Full 10 Menit Uncut No Sensor, Download Mediafire Terabox

Link Video Kenny Austin Viral Tiktok Twitter Durasi Full 10 Menit Uncut No Sensor, Download Mediafire Terabox

--

CARAHARIAN - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video Kenny Austin yang viral dan tengah jadi buruan warganet. Langsung saja, simak selengkapnya melalui uraian lengkap berikut ini.

Pria yang bernama lengkap Kenny Austin Setiaanto adalah seorang aktor kenamaan yang telah menempuh pendidikan di Universitas Sumatera Utara.


Ia merupakan anak dari Setiaanto dan Juwita. Karir Kenny Austin di industri hiburan kini telah dimulai ketika ia menjadi peserta dalam kompetisi L-Men of The Year 2014, mewakili Sumatera Utara.

Baca juga: Download Video Opa Ambon yang Ternyata Direkam Bulan Lalu, Umur Sudah 62 Tahun Malah Berbuat Tak Senonoh Sama Tetangga

Baca juga: Download Foto dan Video Selebgram Ambon Full Telanj*ng No Sensor, Polisi Masih Buru Tersangka

Pada kompetisi tersebut, Kenny Austin juga telah meraih posisi runner up dan mewakili Indonesia dalam ajang Mister Internasional 2015, di mana ia juga berhasil masuk ke dalam 10 besar dan meraih beberapa penghargaan, termasuk 3 Besar Best National Costume, Mister Plaza de Norte, dan Mister Vertex.

Pada tahun 2016, Kenny Austin sudah mulai menjajaki karir di dunia akting, tampil dalam beberapa film dan web series, termasuk "Dubsmash", "Kinetik", dan "Ahok".

Selain itu, Kenny Austin juga telah memiliki latar belakang sebagai atlet basket di masa sekolah, di mana ia dan timnya berhasil meraih beberapa kemenangan dalam berbagai kompetisi.

Baca juga: Video Veni Oktaviana Viral Doodstream Mahasiswi UIN Lampung yang Dulu Mesum Sama Dosen, Kini Jadi Selingkuhan

Source:

Update Terbaru

RELATED POST