Monday 1st of July 2024
×

Download Foto dan Video Selebgram Ambon Full Telanj*ng No Sensor, Polisi Masih Buru Tersangka

Download Foto dan Video Selebgram Ambon Full Telanj*ng No Sensor, Polisi Masih Buru Tersangka

--

Caraharian.com - Tersebar foto mesum seorang selebgram berinisial IP (24) di Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial (medsos). Disebutkan bahwa saat ini korban IP telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"IP sudah mengadu (melapor) terkait foto viral tentang asusila yang melibatkan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah Kamis (27/6/2024).


Dalam pengaduannya orban membuat laporan di SPKT Polda Maluku di Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (26/6) malam. Foto mesum korban beredar luas media sosial sejak Rabu (26/6).

Baca juga: Dutamovie21 Link Juli 2024 Terbaru Lengkap Dengan Cara Nontonnya Full GRATIS Bisa Download Offline Juga

Baca juga: Nggak Ada Kapoknya! Veni Oktaviana Dulu Keciduk Ngamar dengan Dosen Sekarang Malah Ada Main Sama Suami Orang

Baca juga: Video Veni Oktaviana Viral Doodstream Mahasiswi UIN Lampung yang Dulu Mesum Sama Dosen, Kini Jadi Selingkuhan

Areis mengatakan IP melaporkan pelaku yang menyebar fotonya tersebut. Dia mengaku pihaknya masih mendalami laporan korban.

"Saat IP mengadu, anggota piket SPKT lalu melakukan gelar terkait pengaduannya. Kemudian disarankan kepada pengadu melengkapi bukti-bukti tambahan yang dimiliki supaya dilampirkan dalam laporan berikutnya," jelasnya.

Areis berharap korban segera melengkapi bukti tambahan dalam laporannya. Hal ini untuk mempermudah penyidik mengusut kasus tersebut.

"Sehingga yang bersangkutan IP saat kembali melapor sudah membawa bukti-bukti yang dimiliki untuk langsung melapor Direktorat Reskrimsus Polda Maluku karena penyebarannya di medsos," jelasnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST