Monday 1st of July 2024
×

Video Veni Oktaviana Viral Doodstream Mahasiswi UIN Lampung yang Dulu Mesum Sama Dosen, Kini Jadi Selingkuhan

Video Veni Oktaviana Viral Doodstream Mahasiswi UIN Lampung yang Dulu Mesum Sama Dosen, Kini Jadi Selingkuhan

--

Caraharian.com - Beberapa waktu viral! Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!

Merekam Veni Oktaviana terjadi pada Jumat, 28 Juni 2024, ketika ia tertangkap bersama seorang pria beristri di dalam mobil. Video yang viral menunjukkan mereka duduk bersebelahan di depan kemudi, kemudian konfrontasi tiba-tiba terjadi saat istri sah pria tersebut menemukan mereka.


Istri sah dengan tegas menyindir Veni atas perilakunya yang dianggap tidak pantas, sementara Veni terlihat bingung dan berusaha membela diri. Insiden ini segera mencuat di media sosial, menambah kontroversi seputar kehidupan pribadi Veni sebelumnya yang melibatkannya dengan seorang dosen.

Baca juga: Marah Besar! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Bahasa Indonesia, Dae Ho Beri Hukuman Untuk Eun-Ae

Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa Secret Class Chapter 225 Bahasa Indo, Membayangkan Seun-Ae Dipegang Pria Lain

Baca juga: Lanjutan Baca Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia, Jangan Gegabah Mengambil Tindakan!

Viral Kejadian Veni Oktaviana Dengan Dosen

Kecurigaan bermula pada malam kejadian, warga sekitar perumahan curiga dengan aktivitas mencurigakan di rumah dosen tersebut, yang sering kedatangan tamu wanita.

Sosok Suhardiansyah, yang tinggal terpisah dari istrinya yang berada di Bengkulu bersama dua anak mereka, diduga menjalin hubungan dengan Veni. Kecurigaan warga berujung pada penggerebekan pasangan tersebut di rumah Suhardiansyah.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST