Monday 1st of July 2024
×

Video Mahasiswi UIN Lampung Pernah Viral Ngamar Bareng Dosen Sekarang Keciduk di Mobil Sama Laki Orang

Video Mahasiswi UIN Lampung Pernah Viral Ngamar Bareng Dosen Sekarang Keciduk di Mobil Sama Laki Orang

--

Caraharian.com - Video viral ini tersebar di Twitter dan TikTok yang mana tentu saja membuat warganet heboh dengan aksi yang melanggar moral ini. Langsung saja akan kami sampaikan informasinya di sini!

Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 

Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya. 
 
Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Baca juga: Profil Biodata Almira Berto DJ Muda Cantik Viral Tiktok, Sering Dipandang Sebelah Mata Karena Profesinya

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Secret Class Full Chapter Bahasa Indonesia, Masuk Dalam Keluarga yang Sangat Panas!

Baca juga: Marah Besar! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Bahasa Indonesia, Dae Ho Beri Hukuman Untuk Eun-Ae

Video ini menjadi pusat perhatian karena isinya yang bikin baper dan cepat menyebar di berbagai platform. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan video tersebut memiliki beberapa versi sehingga jika dikumpulkan durasi fullnya sekitar 24 menit.

Kronologi Kejadian Dengan Dosen

Kecurigaan bermula pada malam kejadian, warga sekitar perumahan curiga dengan aktivitas mencurigakan di rumah dosen tersebut, yang sering kedatangan tamu wanita.

Sosok Suhardiansyah, yang tinggal terpisah dari istrinya yang berada di Bengkulu bersama dua anak mereka, diduga menjalin hubungan dengan Veni. Kecurigaan warga berujung pada penggerebekan pasangan tersebut di rumah Suhardiansyah.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST