Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Telegram Asli Full HD No Sensor 2 Menit 26 Detik

Link Download Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Telegram Asli Full HD No Sensor 2 Menit 26 Detik

--

Video ini menjadi pusat perhatian karena isinya yang bikin baper dan cepat menyebar di berbagai platform. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan video tersebut memiliki beberapa versi sehingga jika dikumpulkan durasi fullnya sekitar 24 menit.

Lagi, link video viral durasi 2 menit 26 detik Babyputie viral beredar di Twitter dan Viral di TikTok . Diketahui video Babyputie viral ini merekam aksi seleb TikTok dan akun TikToknya memiliki 29,4 ribu followers.

Babyputie Seleb TikTok


Babyputie viral dan Baby Putie hoodie pink viral Twitter sudah mendapatkan 1,3 juta suka untuk videonya di TikTok. Pada biodata profil akun TikTok Baby Putie hoodie pink viral Twitter , Babyputie menulis :

Baca juga: Lanjutan Baca Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia, Jangan Gegabah Mengambil Tindakan!

Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa Secret Class Chapter 225 Bahasa Indo, Membayangkan Seun-Ae Dipegang Pria Lain

Baca juga: Marah Besar! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Bahasa Indonesia, Dae Ho Beri Hukuman Untuk Eun-Ae

"Jangan kecam sy pls," tulisnya.

Sementara itu, link video viral tentang Babyputie viral itu beredar di Twitter . Dua di antaranya video wanita berhijab yang diduga Babyputie sedang melakukan adegan tak senonoh terhadap organ intim pria.

Satu video viral berdurasi 2 menit 26 detik. Satu lagi video viral berdurasi 1 menit 11 detik. Yang mana dalam kedua video viral itu, wanita berhijab diduga Babyputie melakukan adegan tak senonoh terhadap organ pria dengan sesekali tersenyum manja.

Usai melakukan itu, wanita berhijab itu berhubungan badan dengan pria yang itu. Namun hingga kini masih belum jelas siapa pemeran pria dalam video viral tersebut, apakah suami atau pacar Babyputie .

Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST