Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Main Sekarang!

Cara Mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Main Sekarang!

--

Baca juga: Begini Cara Ganti Lampu Motor Halogen yang Aman, Pastikan Sesuai dengan Besaran Watt dan Rumah Lampu

Karakter perempuan kalian akan mengenakan kostum layaknya seorang Princess dengan balutan kostum ketat berwarna putih cerah. Tidak lupa kain kuning yang menjuntai di belakang serta mahkota kecil di atas kepala kalian jadi bikin kostum ini semakin mewah.

Cara Mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF


Skin Warcry Deity ini akan menawarkan tambahan rate of fire yang meningkat sebanyak dua level dan kapasitas magazine yang juga meningkat satu level dibandingkan dengan Woodpecker biasa.

Namun, penambahan statistik tersebut harus dikorbankan dengan kecepatan gerak karakter yang kalian gunakan satu level nantinya. Untuk mendapatkan skin Deity Warcry untuk Woodpecker di Faded Wheel Free Fire ini, pastikan kamu mengikuti langkah-langkah yang telah kami tuliskan di bawah ini:

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Helcurt Starlight ML Murah Terbar 2024, Segini Diamond yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Download Livery BussID Nakula SHD Super Langka Jernih Full Stiker 2024 Terbaru, Format PNG Langsung Install

1. Pastikan kalian masuk ke akun kalian dan aplikasi Free Fire di perangkat kalian.
2. Masuk ke menu Luck Royale. Kemudian pilih Woodpecker Deity Warcry di pojok kiri atas layar kalian.
3. Selesaikan dua hadiah lainnya terlebih dahulu untuk meningkatkan peluang kalian mendapatkan skin Woodpecker Deity Warcry.
4 Ambil giliran dengan jumlah berlian tertentu. Acara Roda Meleleh ini termasuk dalam Roda Meleleh. Oleh karena itu, kalian harus menyiapkan minimal 200 berlian dengan harga minimal 30.000 rupee. Karena kalian akan membutuhkan keberuntungan pada putaran berikutnya.
5. Jika kalian berhasil mendapatkannya. Senjata Woodpecker Deity Warcry akan tersedia di tab Senjata di akun kalian dan dapat digunakan dalam mode permainan apa pun.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF Terbaru 2024 yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST